Jul 23, 2012

Hari Pertama Sekolah Dan Absen Itu... SESUATU ~

Posted by Agiesta Anindya at 10:09 AM
Today is the first day of school after the holiday for welcoming Ramadan. Hari pertama sekolah saya malah mangkir dari sekolah. Eitt.. bukannya bolos karena malas yah! Saya ini kan anak yang rajin serta sangat senang menimba ilmu di sekolah jadi saya ngga mungkin mangkir dari sekolah kecuali ada hal yang megharuskan saya untuk melakukan itu :D

Yup, berhubung saya lagi sakit, jadi saya mau banyak istirahat aja dulu di rumah. Saya lagi kena kremut setelah kemarin 2 hari kena demam yang naik turun. Pas demamnya naik turun sempat khawatir kena gejala DBD gitu, soalnya juga disertai titik-titik merah di wajah, leher, sampai dada, sih. Bokap sempat ngajakin ke dokter malam itu, but i refused it. Kebetulan saya merasa udah sedikit enakan saat itu, demamnya udah turun lagi. Suhu badan juga menurut saya udah normal. Jadi saya pikir, kalo demamnya aja udah turun apa yang mau diperiksa? Kalo soal “merah-merah” ini menurut saya palingan besok udah pada kabur tuh. Tapi saya beri exception lho, kalo misalkan besok saya demamnya naik lagi atau saya ngga enak badan atau mungkin “merah-merah”-nya belom ilang dan bertambah banyak, saya mau periksain ke dokter!

Midnight, saya langsung berdiri di depan kaca, ngecek, “merah-merah”-nya masih ada atau ngga. Taraaa... ternyata “merah-merah”-nya semakin menyebar dan... banyak! beruntung, ngga ada rasa gatal. Kalo ada, mungkin saya udah kaya monyet aja nih --'


Haizz.. Saat itu juga saya menarik kesimpulan bahwa besok saya harus nemuin dokter.
Tidur. Terjaga. Menggigil. Lagi enak-enaknya tidur tapi tiba-tiba ada disturbance itu...Peeve ! mengesalkan banget -_- saya kirain udah subuh, ternyata saya terjaga di saat saya baru aja tidur sekitar satu jam lebih. Menggigil, jadi saya matiin tu kipas di kamar. Udah mati. Tapi kok masih aja menggigil gini!? Parah, selimut aja masih ngga mempan, nih. Mau tidur aja kok kayaknya susah amat yah. Si Amat aja ngga susah-susah gini tidurnya -,-

Kalo udah keaadan yang kaya gini menerpa, rasanya pengen cepet pagi aja. Coba kalo tidurnya nyenyak, dapet mimpi indah, pasti ngga pengen malam itu buat berakhir dengan cepatnya, iya ‘kan? Pasti rasanya kepengen pergerakan matahari di pause aja dulu, pasti begitu kalo misalkan udah enak-enakan mimpi indah misalnya mimpi kaya gini nih : travelling gratis terus ketemu koper di tengah jalan yang isinya duit semua (*udah jalan gratis, dapet duit sekoper pula :3 ), mimpi nge-date sama oppa-oppa korengan -eh*- Korea di tempat paling indah dan romantis , mimpi ketemu artis idola terus di ajakin dinner bareng , sampe mimpi dikejar-kejar fans pake shotgun karena udah berani menolak cintanya (* yang terakhir ini sih horror kali yah? Hahaha! )

Lanjut dengan nikmatnya sensasi menggigil pada malam itu, yang membuat saya gelisah banget, susah tidurnya T-T
Tapi tetap saya coba untuk tidur, berhasil sih, walaupun tidur-bangun-tidur-bangun-tidur-bangun sampai akhirnya saya benar-bisa tidur sampai pagi. Alhamdulillah yah berhasil tidur, kalo kata Syahrini tuh, “sesuatu...”

Beruntung, paginya udah ngga ada keluhan soal suhu badan. Tapi begitu ngeliat ke arah tangan, tragic, “merah-merah” ini semakin menjalar ke tubuh saya bukan hanya sampai di wajah, leher, sampai dada, tapi udah sampe ke tubuh serta tangan. Dan ini, membuat saya ngga sabar pergi ke klinik terdekat!
Siangnya saya pergi ke klinik dianterin bokap. Dokter bilang saya kena kremut. Alhamdulillah yah, bukan gejala DBD :D

Pulang ke rumah berbekal 3 macam obat-obatan yang di beri dokter ; antibiotik, paracetamol,dan obat untuk radang, saya merasa hidup kembali. Ngga hidup 100% sih, penampilan saya bikin saya jadi 30% ngga hidup, apalagi bagian wajah. Behh.. It’s makes me ashamed :/ orang kalo udah selesai mandi, wajahnya pasti fresh. Lha saya apa? Gara-gara kremut yang juga bersarang di wajah, mau saya mandi berapa kali juga muka saya tetep kusut kaya orang baru bangun tidur =.=

Malam harinya saya minta bokap untuk nulisin surat izin untuk ngga masuk sekolah. Selain malu karena penampilan, demam juga jadi salah satu alasan saya untuk ngga masuk sekolah. Takut demamnya naik lagi. Udah dua kali nih demamnya naik setelah melakukan kegiatan di luar rumah. Hari pertama demam, baru aja beberapa jam demam saya turun, saya udah maksa-maksa ngajakin temen buat ke Mall, cari buku di Gramedia. Hasilnya? Pas pulang saya langsung pusing, sore harinya badan saya mendadak panas banget. Demam lagi...Terus besoknya udah baikan lagi nih, emang dasar ngga sayang badan yah, baru aja sembuh udah kelayapan ke warnet. Alhasil? Ketebak dong? Yup, demam lagi =_=

Jadi, ngga lagi-lagi deh keluar kalo belom sembuh total.

Today, i’ve lost 5 lessons. Kembali ke judul, Hari Pertama Sekolah Dan Absent Itu... SESUATU ~

Yup, sesuatu banget, ngga dengerin + ngeliat penjelasan tentang materi baru dari guru, trus misalkan dapet tugas itu rasanya kaya di beri ujian mendadak aja :/ syukur-syukur kalo ujiannya mudah dan bisa dijawab dengan menggunakan nalar kita sendiri pada saat itu juga, coba kalo soalnya complicated? ‘kan ribet -_-
Tapi, berhubung hari ini hari pertama sekolah, semoga guru-guru masih pada berbaik hati untuk ngga memberi tugas rumah kepada murid-muridnya yang rajin ini yah.hihihi...
Amiin :)

Picture : Demotivation 
 

Agiesta~

0 comments:

Post a Comment

Leave Your Comment Here :)

 

Soothe me ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea