Jul 21, 2012

Midnight Curcol

Posted by Agiesta Anindya at 12:52 PM


Ini udah tengah malam. But i can’t sleep !!

Bukannya kena sindrom insomnia sih, emang saya belom di kasih izin buat tidur sama nyokap. *idih nyokap saya tega!?

Hahaha ngga deng. Ini kan sahur pertama bulan Ramadhan tahun ini, jadi saya diminta sama nyokap untuk ngga usah tidur sampe jam 2 nanti, soalnya kan saya juga masih libur sekolah tuh. Beliau minta tolong untuk saya bangunin jam segitu buat nyiapin makanan untuk sahur sekeluarga, soalnya takut bangun telat! Sekarang masih sekitar jam setengah 1 malam. *eh subuh atau malam yah? –‘ ah, whateverlah. 


Ini punggung udah sakit banget sebenarnya, encok kali -,- tapi otak serta jari-jemari ini kayanya masih pengen bergelut dengan laptop sekarat* di depan saya.
 (*baterenya udah gak berfungsi)

Tapi, sekarat-sekarat gini masih ada gunanya juga sih. Nih buktinya saya masih bisa nulis sesuatu buat di post ke blog tercinta. Hihihhi :)

Ngga ada hal spesifik yang mau saya share disini, cuma sekedar menyalurkan curcolan midnight. Maklum, salah satu cara untuk menjadi a good writer is never stop writing, write anytime and anywhere. Write whenever you want to share or even when you don’t want to. Hohoho. Eh, wait a minute. Kalo menulis waktu kita ngga mau berbagi apa-apa, apa yang mau ditulis??

Ohh...I see. Tulis aja gini “I don’t want to share anything. I just want to write. Done!” . Tuhh, nulis juga kan namanya walaupun dengan porsi seuprit? Hahahaha :D

Anyway, teman-teman, saya musti bersabar sebelum saya bisa mem-publish tulisan saya ini ke blog. Sebenarnya... Modem saya kehabisan pulsa -_- adakah para pembaca yang berminat untuk mengisikan ulang pulsa modem saya ? *what a pathetic writer -_-

Tapi, kalo kalian udah bisa membaca postingan ini, berarti saya udah mengisi ulang pulsa modem saya. Tuh buktinya kalian bisa ngebaca postingan saya ini. Nah lho, kok jadi muter-muter sih? Lalu maksudnya apaan??

Okeh, NEVERMIND  -_____-  bawaan kegelisahan malam kali nih. Maklum, penulis agak sedikit galau malam ini. hehehe :p

Malam ini saya udah nulis 3 artikel sekaligus buat blog saya. Setelah baca buku inspiratif itu, otak saya jadi lancar banget buat nulis. Mau tau buku apa ? nih reviewnya :)

Hmm.. kayanya udahan dulu yah, kalo kepanjangan nulis curcolan gaje kaya gini takutnya pembaca bakal bosen.hihihi. So,  i will stoooooppppp RIGHT HERE ! Oh iya lupa, bangunin nyokap jam 2 –‘
See ya on the next articles ! 

Picture : Kompsiana


Agiesta~

0 comments:

Post a Comment

Leave Your Comment Here :)

 

Soothe me ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea